28 November 2016

Download Adblock Plus 1.3 apk full version

Posted by Jamil Celluler  |  at  9:19 PM


Kali ini mimin mau share nih aplikasi Adblock Plus 1.3 apk full version buat android. Nah fungsi adblock plus sendiri adalah untuk memblock iklan-iklan yang ada di android kamu saat browsing. Iklan tersebut biasanya sangat mengganggu sekali kan bro ? Nah makanya dengan aplikasi adblock iklan bisa ilang semua tanpa membekas whahaha.

Okelah bagi yg membutuhkan bisa di ambil lewat link dibawah

Download via :

Upfile

Kelebihan Penggunakan Adblock

1. Bersih dari iklan, ini emang fitur dari adblock yaitu bersihin iklan yang ada di dalam blog atau website yang bakal anda cari. Pokoknya kalo pake Adblock blog dari kinclong deh bersih bening karena gak ada iklannya.

2. Kuota lebih hemat, dengan pake adblock otomatis browsing bakal lebih hemat kuota karena kita gak bakalan kena kuota dari iklan, apalagi iklan flash beeh bener-bener narik kuota tuh iklan jenis flash cuma kalo ditempatin ditempat yang pas mah nggak masalah kok.

3. Loading lebih cepat, Ini juga dengan pake adblock kita bakal lebih cepet bakal buka website karena tanpa iklan otomatis website yang kita buka bakalan lebih enteng. Pokoknya adblock cocok dah bakal orang yang kuotanya lagi sekarat.

itu tadikan kelebihan pake adblock cuma tetep aja kalo kata orang jaman dulu didunia ini gak ada yang sempurna karena kesempurnaan hanya milik tuhan semata. Jadi diantara kelebihan adblock ada juga beberapa akibat penggunaan adblock yang bisa bikin buntung.

Kekurangan Penggunaan Adblock

1. Banyak pemilik website yang ngeblokir adblock jadi jika anda pakai adblock maka bakal muncul pop up yang intinya kita harus mematikan adblock pada situs itu.

2. Terkesan nggak tau diri, Bayangkan saja para pembuat konten membuat konten dengan susah payah dan mereka hanya menitipkan iklan di blog / websitenya agar mendapat uang dari advertiser namun anda sebagai pengguna informasinya malah menghalangin kesempatan dia untuk mendapat uang.

3. Kadang gambar atau pop up penting yang ikut terblokir, karena memang fitur dari adblock adalah memblokir iklan gambar dan pop up terkadang adblock juga memblokir gambar penting atau bahkan pop up penting dan akibatnya anda harus mematikan adblock pada website / blog itu juga ingin memunculkan gambar dan pop up yang hilang.


Baiklah cukup sekian semoga bermanfaat dan jangan lupa berkomentar.



Tagged as: ,
Author

Saya admin Tutorial Lengkap mengucapkan terima kasih sudah berkunjung

0 comments:

Berkomentarlah dengan baik.

Subscribe
Get our latest posts directly in your email inbox.

Proudly Powered by Blogger.
back to top