17 November 2016

Pasang TWRP di KST 2015 All Galaxy V SM-313HZ 100% Work

Posted by Jamil Celluler  |  at  1:48 PM

Assalamualaikum wr.wb.

Apa kabar semua ??? melanjutkan postingan kemaren Cara Pasang CWM All Galaxy V SM-313HZ Work 2016 . Nah kali ini saya akan menjelaskan gimana sih caranya pasang TWRP di Galaxy V.
Nah langsung saja simak caranya dibawah ini ya gan.

BACA DENGAN TELITI !!!!!!!!!


Caranya :

Download file TWRP Galaxy V DISINI

1. Setelah selesai di download taroh file tersebut di " Memory Card " ingat jangan di dalam folder.

2. Kalo udah langsung matikan Hp agan.

3. Kemudian tekan " POWER + VOLUME ATAS " maka otomatis akan masuk ke CWM recovery.

4. Selanjutnya, pilih " Update zip / Update from eksternal SD " ( tekan tombol HOME untuk memilihnya )

5. Setelah itu cari file TWRP yg udah agan download tadi yg ada di dalam Memory Card ( tekan tombol HOME untuk memilihnya )

6. Kemudian, pilih " Install all blaaa..blaa..blaaa "

7. Maka setelah itu otomatis TWRP akan terinstal dan pilih reboot.

8. Setelah Hp mati maka segera tekan " VOLUME ATAS "

9. Dan selamat TWRP anda sudah terpasang permanen di Hp.


Nah itu aja yah gan yg bisa ane kasih pada hari ini.Semoga kalian berhasil mempraktekan postingan saya ini. :)

Tampilan TWRP




Terimakasih dan Semoga Bermanfaat.



Wassalamualaikum wr.wb.

Tagged as:
Author

Saya admin Tutorial Lengkap mengucapkan terima kasih sudah berkunjung

0 comments:

Berkomentarlah dengan baik.

Subscribe
Get our latest posts directly in your email inbox.

Proudly Powered by Blogger.
back to top