24 November 2016

Kumpulan Domain Gratis Selamanya 2016

Posted by Jamil Celluler  |  at  1:35 PM



Saya akan membagikan info sekilas tentang domain gratis di tahun 2016 ini. Bagi yang sudah paham sekali a.k.a webmaster expert, bisa lanjut ke membaca artikel ini. Domain yang akan saya share ini adalah domain gratis selamanya dengan rules harus perpanjang setiap setahun sekali (2 minggu sebelum expired) namun tidak ada biaya renewal alias gratis. Kecuali ada satu domain yang ada rule khususnya.Oke langsung saja ini dia cara membuat domain gratis, mungkin cara mendaftar domain adalah kalimat yang pas. 



Kumpulan Domain Gratis Selamanya

Domain.tk
Ga diragukan lagi ini dari dulu udah ada, dari jaman saya masi pake blogspot, udah beberapa tahun yang lalu, lama lah pokoknya..:p untuk mendaftarnya gratis ya, cuman ada rule khusus yaitu harus ada jumlah visitor atau page view tertentu perbulan, kalo kurang dari itu akan di terminate. Langsung ke www.dot.tk

Domain.ga
wah kalo ini sih keren gan, hurufnya gampang dibaca GeA dibaca Ga hahaha. ini merupakan domain yang berasal dari Gabon, jauh di Afrika sana, hehe. Jadi mas vroh bisa daftar pakai nama rang.ga kalo nama mas vroh rangga, kalo mba vroh mungkin ve.ga atau war.ga juga boleh ahaha, tapi untuk satu, dua, atau tiga huruf dikenai biaya, ga gratis, minimal empat baru gratis.untuk urlnya www.my.ga

Domain.cf
kalo ini agak susah dibaca ya karena ga ada vokalnya, dibaca Ce’eF. Ini mau belajar baca atau daftar domain sih, duh parah. Ok tenang, saya lanjutin, CF itu Centrafricaine bukan crossfire, itu berasal dari Bangui, Afrika. Urlnya www.dot.cf

Domain.ml
Emm kalo ini gw akan komentar. Kalo ditanya kenapa ya gapapa, ga pengen aja. Domain ini berasal dari Bamako, Mali. Urlnya www.point.ml

Domain.co.vu
Yang ini saya ga tau berasal dari mana, hasil research sih dari Vanuatu, cuman pastinya ga tau, cek pake who.is di protect. Untuk urlnya www.codotvu.com

Domain.cu.cc
Kalau yang ini berasal dari US ya, mungkin lagi. Soalnya cek pake who.is ada di Texas, United States. Daftar langsung di www.registry.cu.cc

Domain.co.nr
Nah kalo ini udah kenal nih dari dulu, pernah register cuman lupa udah lama gitu, cek aja deh webnya klasik gitu interfacenya dari 2003 an. Udah langsung register kalo tertarik di www.freedomain.co.nr

Domain.cz.cc
ini domain juga kenal dari dulu cuman belim pernah register, registernya cuma .biz.cc, cuman ga tau sekarang masih alive dan gratis ga untuk .biz.cc .Url daftarnya ada di www.uni.me ,disitu ga cuma cz.cc ada uni.me, hyd.me dan lain lain.

Domain.com
eh sorry mas vroh kelebihan, duh domain .com udah bayar sekarang, dulu masih ada provider yang bisa dibypass pas lagi check out, kecuali kalau mas vroh jago ngulik ngulik dunia hitam. Udh taulah maksud ane heheh...


Untuk domain domain tersebut menurut saya adalah domain gratis terbaik yang pernah saya temui.
Sekian dari saya saran saya pilih aja sesuai selera, kalo masi belajar worth lah yang ginian, modal inet doang yak. Saran lagi kalo udah mau serius, selesai belajar beli domain yang berbayar, lebih terjamin kan bisa diregister sendiri, ditransfer ke hosting lain, dll. Untuk yang masih belajar, domain ini ga bisa hidup tanpa kamu, eh tanpa hosting ding, Jadi harus pake hosting.

Tagged as:
Author

Saya admin Tutorial Lengkap mengucapkan terima kasih sudah berkunjung

0 comments:

Berkomentarlah dengan baik.

Subscribe
Get our latest posts directly in your email inbox.

Proudly Powered by Blogger.
back to top